SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan gol. (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia akan menyajikan laga-laga berat menanti AS Roma.

Solopos.com, ROMA – AS Roma sudah ditunggu pekan berat pada awal Desember 2016 ini. Bos Roma, Umberto Gandini, berharap I Lupi tetap meneruskan hasil positif yang diraih belakangan ini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Roma akan menghadapi Derby della Capitale melawan Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (4/12/2016), dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Italia. Kemudian mereka akan menghadapi AC Milan di pekan ke-15, dan melawat ke markas Juventus di pekan ke-16.

Menghadapi tiga partai berat itu, Roma berbekal hasil yang cukup positif. Tim polesan Luciano Spaletti itu memenangi tiga laga terakhir di Serie-A Italia. Termasuk menang 3-2 atas Pescara pada akhir pekan lalu.

“Kami terpaut empat poin dari puncak, sudah merangkai hasil-hasil bagus di kandang dan semoga meneruskan tradisi positif ini. Secara teknis kami adalah tim tamu, tapi tetap saja ini di Stadio Olimpico,” ujar Gandini seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (30/11/2016).

“Ini [derby] adalah bagian dari perjalanan, tapi secara terpisah pertandingan ini sangat penting untuk supremasi kota yang jelas sangat kami pedulikan.”

“Kami akan menghadapi tiga pertandingan penting, menentukan, dan di level tertinggi: derby, menjamu Milan, dan tandang ke Juventus. Penting bagi kami untuk siap, memulai rangkaian pertandingan ini dengan benar dan terus bertahan di posisi yang kompetitif sampai akhir,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya