SOLOPOS.COM - AS Roma (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan AS Roma.

Solopos.com, NAPLES – AS Roma meraih kemenangan meyakinkan atas pemimpin klasemen sementara Liga Italia, Napoli. Penggawa Roma, Edin Dzeko, menilai kemenangan itu menjawab para pengkritik yang meragukan kualitas Roma di musim ini.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang selalu bersaing dengan Juventus di posisi tertinggi klasemen, Roma justru tersendat di musim ini. Namun memasuki pekan ke-27, I Lupi kembali bangkit. Dia menghajar Napoli di San Paolo, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB dengan skor 4-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Padahal, Roma berbekal negatif setelah kalah dua kali beruntun dari Shakhtar Donetsk dan AC Milan. Sementar Napoli justru merangkai 10 kemenangan beruntun. Namun nyatanya, Roma lebih perkasa. Dia menang 4-2 berkat dua gol Dzeko dan masing-masing satu gol dari Cengiz Under dan Diego Perotti.

“Kami sempurna, tapi ketika kami tidak menang bukan berarti kami tidak berguna,” terang Dzeko seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tampil luar biasa melawan tim yang memainkan sepakbola terbaik di Italia. Saya tidak menengok ke belakang, tapi saya katakan kami tidak begitu buruk seperti yang orang-orang pikirkan. Sebelum kick-off, beberapa orang berpikir kami bakal kalah 0-5,” sambungnya.

“Beberapa pekan terakhir jelas tidak mudah, tapi saya tidak mencari-cari alasan. Jika saya tampil bagus atau tidak, saya tidak mencari alasan. Saya hanya ingin bekerja untuk tim,” tutup striker Bosnia Hezergovina tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya