SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan Gonzalo Higuain yang seret gol.

Solopos.com, TURIN – Gonzalo Higuain saat ini tengah menjadi sorotan karena seret gol. Rekan Higuain di Juventus, Paulo Dybala, yakin kompatriotnya itu segera mencetak gol lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Higuain bergabung dengan Juve pada musim lalu dengan memecahkan rekor transfer di Italia. Dia pun langsung unjuk ketajaman di musim pertamanya bersama Juve dengan koleksi 32 gol dari 55 penampilan di seluruh kompetisi. Sebanyak 24 gol ia lesakkan di ajang Liga Italia.

Namun di musim ini, ketajaman Higuain menurun drastis. Dari delapan laga di semua ajang, dia baru bisa membuat dua gol. Hal itu lah yang membuat ia mendapat sorotan tajam.

Apalagi, Dybala yang menjadi partnernya di lini depan Juve tengah moncer. Dybala yang musim ini mengenakan kostum keramat bernomor 10 mampu menorehkan 12 gol dari delapan penampilan di seluruh kompetisi. Sebanyak 10 gol di antaranya ia buat di Liga Italia.

Higuain sendiri lantas dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri di partai terbaru Juve yakni melawan Torino. Di laga itu, Juve menang dengan skor telak 4-0 dengan Dybala yang mampu mencetak dua gol.

“Ini bukan saat-saat menyenangkan untuk Higuain karena jelas bagi penyerang, tidak menyenangkan tentunya ketika Anda tidak bikin gol,” ujar Dybala seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Dia hanya harus tetap tenang dan gol-gol akan segera datang seperti yang dia harapkan. Saya pun juga kesulitan bikin gol di awal musim lalu, tapi ketika Anda bisa bikin gol, maka segalanya lebih mudah,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya