SOLOPOS.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (REUTERS/Robert Pratta)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus atas Sampdoria.

Solopos.com, TURIN – Juventus memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Italia menghadapi Sampdoria. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memuji duet striker Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam laga yang dilangsukan di Juventus Stadium, Kamis (27/10/2016), Mandzukic yang biasanya menjadi cadangan kini dimainkan sejak awal. Hal itu tak terlepas dari cederanya Paulo Dybala. Namun Mandzukic mampu menjawab kepercayaan Allegri.

Striker asal Kroasia itu menjadi pencipta gol pertama Juve di menit ke-4. Gol itu digandakan Giorgio Chiellini di menit ke-9. Sampdoria sempat memperkecil kedudukan di menit ke-57 lewat gol Patrik Shick. Namun Juve mampu menambah dua gol lagi lewat Miralem Pjanic dan Chiellini untuk menang 4-1.

Allegri pun puas melihat performa anak asuhnya. Kredit khusu ia berikan kepada duet striker Mandzukic dan Higuain. ” Sistem dua striker bekerja cukup baik, dengan Mandzukic di sebelah Pipita [Higuain],” kata Allegri dikutip dari Soccerway, Kamis.

“Higuain bermain bagus dan saya senang untuk Mandzukic yang mencetak gol dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.”

“Bersama dengan Higuain, dia mampu bergerak dengan baik. Itu adalah pertandingan kedua bagi mereka bermain besama. Mereka melakukannya lebih daripada saat pertandingan pertama,” lanjut Allegri.

“Kami harus bekerja pada pemahaman mereka dan itu penting bahwa mereka bermain bersama. Dengan laga berikutnya melawan Napoli, kami akan melihat apakah kami akan bermain hanya dengan satu atau bahkan keduanya,” tandas eks pelatih AC Milan itu.

Juve sendiri kini menempati posisi puncak klasemen Seri A Italia. Si Nyonya Tua mengoleksi 24 poin dari 10 laga, unggul dua poin dari AS Roma yang menempati posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya