SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Inter Milan yang tampil baik di awal musim.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan tengah berada pada performa yang kurang baik. Dari empat laga terakhir mereka belum berhasil memetik kemenangan sekalipun yakni sekali kalah dan tiga kali imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal di awal musim Inter cukup fantastis. Mereka berhasil menyapu bersih lima laga awal Liga Italia 2015/2016 dengan kemenangan. Saat itu Inter pun bertengger di puncak klasemen sementara. Namun setelah itu mereka justru gagal menang.

Akibat empat laga tanpa poin penuh, Inter pun melorot ke urutan keempat klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi 18 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani. Koleksi poin itu sama dengan yang ditorehkan Napoli (Peringkat ke-2), Fiorentina (ke-3), dan Lazio (ke-5). Sementara AS Roma yang berada di posisi teratas mengemas 20 poin.

Pelatih Inter Roberto Mancini mengatakan ingin terus bertahan di papan atas Liga Italia 2015/2016. Oleh karena itu dia menuntut anak asuhnya untuk bangkit dan kembali bermain apik di laga-laga berikutnya.

“Kami sudah tahu Roma, Napoli, dan Lazio selalu tampil baik dan akan kembali ke papan atas klasemen sesegera mungkin. Kami perlu mencoba untuk bertahan di atas sana,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Selasa (27/10/2015).

“Tujuan kami adalah untuk bertahan di posisi-posisi pertama tersebut. Tidak ada sesuatu serius yang terjadi, ada lima tim terpisah oleh dua poin. Kami perlu waktu untuk menemukan formula tepat bagi tim ini,” imbuhnya.

“Di luar dari laga melawan Fiorentina, kami kebobolan tiga gol dalam delapan laga. Jadi skuat memang sudah solid. Namun, masalah kami muncul ketika kami kehilangan satu bek tengah kemudian lainnya mendapatkan larangan bermain,” lanjut Mancini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya