SOLOPOS.COM - AS Roma (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan AS Roma yang tertahan di posisi ketiga.

Solopos.com, ROMA – AS Roma tengah berjuang di papan atas klasemen. Mereka pun bertekad untuk tetap berada di tiga besar demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kans Roma untuk juara memang masih terbuka. Namun, mereka menyadari itu akan sangat sulit digapai. Selisih poin yang cukup jauh menjadi salah satu alasan Roma hanya ingin mengamankan tiket Liga Champions dan tak ngotot menjadi juara.

Saat ini, Roma berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan koleksi 60 poin dari 340 pertandingan. Mereka terpaut 10 poin dari Juventus di posisi puncak dan tujuh poin dari Napoli yang berada di tempat kedua.

“Sekarang jarak [dengan Juventus dan Napoli] terlalu jauh. Kami telah mengubah target-target kami dan target utamanya adalah bermain di Liga Champions,” ujar pemain sayap Roma, Iago Falque, kepada Pagine Romaniste, Selasa (29/3/2016).

“Posisi kedua? Jika kami bisa lolos langsung ke Liga Champions maka itu lebih baik. Namun, mereka yang berada di depan kami tidak sering kalah dan tak ada banyak waktu yang tersisa,” tambah Falque.

“Namun, kami tetap melihat ke depan dan kami harus berusaha untuk mengejar mereka,” lanjutnya.

Roma sendiri patut hati-hati karena tim-tim di bawah mereka juga siap menyalip. Saat ini, Roma unggul lima angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang berada di posisi keempat dan kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya