SOLOPOS.COM - Prediksi Inter Milan Vs AS Roma (Reuters/Giampiero Sposito)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan laga imbang antara AS Roma melawan Inter Milan.

Solopos.com, ROMA – AS Roma gagal meraup poin penuh saat melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016), Roma hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Giallorossi bahkan tertinggal lebih dulu di menit ke-53 setelah Ivan Perisic membuat Inter unggul. Roma baru bis amenyamakan kedudukan di menit ke-84 lewat tembakan Radja Nainggolan. Skor tersebut bertahan hingga laga usai dan membuat kedua tim hanya mendapat tambahan satu poin.

Pelatih Roma, Luciano Spaletti, mengaku puas dengan hasil imbang ini. Menurutnya, Inter tampil baik di laga ini. Dia juga menyanjung anak asuhnya yang bisa membuat penyama di menit-menit akhir pertandingan.

“Kami terlalu sering kehilangan bola hari ini. Kami tidak bagus dalam penguasaan bola dan dipaksa berpindah dari kanan ke kiri, jadi tim menguras banyak energi dan itu berarti Anda tidak tajam di depan gawang,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (20/3/2016).

“Inter tampil bagus dengan unggul lebih dulu dan kami tampil bagus dengan bereaksi. Ini adalah pertandingan yang menghibur antara dua tim tangguh dan hasil 1-1 sudah tepat meskipun saya berharap lebih dari tim saya malam ini,” sambung Spalletti.

“Tim ini menunjukkan reaksi yang bagus dan pada akhirnya saya pikir hasil imbang ini akan diterima,” lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.

Hasil imbang itu membuat Rom atak beranjak di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan 60 poin. Mereka unggul lima poin dari Inter Milan. Roma juga terpaut tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen dan empat poin dari Napoli di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya