SOLOPOS.COM - Juventus saat merayakan kemenangan. (Bleacher Report)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas Inter Milan.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil memetik kemenangan kala menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016). Pelatih Massimiliano Allegri pun memuji Juve atas performa impresif itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve menang dengan skor 2-0 berkat gol Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata. Allegri menilai performa Juve sangat baik meski beberapa hari sebelumnya mereka menjalani pertandingan berat melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

“Pertama, saya ingin memberi selamat kepada anak-anak untuk penampilan yang hebat. Dari sudut pandang teknis, kami luar biasa, khususnya di babak pertama,” ujar Allegri di Juventus.com, Senin (29/2/2016).

“Setelah menjalani laga melelahkan melawan Bayern Munchen, wajar kalau kami kesulitan di awal pertandingan. Inter adalah tim yang sangat sulit dilawan dan mereka masih punya peluang untuk finis di zona Liga Champions,” sambung dia.

Juve sendiri akan kembali menghadapi Inter di leg kedua semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (2/3/2016) besok. Di leg pertama, Juve berhasil menang dengan skor telak 3-0. Meski unggul banyak, Allegri tetap meminta Juve kerja keras.

“Kerja keras tentu tidak berhenti di sini, kami menghadapi tuan rumah yang mengejar ketertinggalan dan satu tempat di final Coppa Italia untuk diamankan. Kami masih berburu trofi di tiga kompetisi dan agar itu berlanjut, kami butuh hasil bagus di Milan pekan depan,” papar Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya