SOLOPOS.COM - Pemain Napoli Marques Loureiro Allan (ki) merayakan gol bersama Marek Hamsik seusai membuat gol ke gawang Lazio pada lanjutan Laga Serie A. JIBI/Reuters/Ciro De Luca

Liga Italia 2015/2016 pekan kedelapan menyajikan laga Napoli melawan Fiorentina.

Solopos.com, NAPLES – Napoli akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016, Fiorentina, Minggu (18/10/2015). Laga pekan kedelapan Serie-A itu bakal disiarkan langsung Bein Sport 1 pukul 20.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Napoli tengah dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam enam laga beruntun di Liga Italia 2015/2016. Bahkan di dua laga sebelumnya, anak asuh Maurizio Sarri berhasil menumbangkan dua tim besar. Di pekan keenam mereka menang atas Juventus 2-1, setelah itu melumat AC Milan 0-4 di San Siro.

Tren positif itu tentu ingin diteruskan oleh Napoli. Apalagi mereka bakal bermain dengan full team kala menjamu Fiorentina karena tak satupun pemain cedera. Bahkan Lorenzo Insigne yang menarik diri dari Timnas dipastikan bisa tampil fit.

Sama halnya dengan Napoli, Fiorentina juga tengah bagus-bagusnya. La Viola sukses memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 18 poin. Anak asuh Paulo Sousa itu baru menelan sekali kekalahan dan mencatatkan kemenangan di enam laga.

Dua laga sebelumnya di Serie-A dicatatkan Fiorentina dengan skor yang cukup mencolok. Sebelum menghajar Atalanta 3-0, Fiorentina lebih dulu mencukur Inter Milan 1-4 di Giuseppe Meazza. Bahkan di level Liga Europa mereka juga sukses membenamkan Belenenses 0-4.

Laga ini akan menjadi pertarungan dua tim yang cukup produktif musim ini. Napoli tentu ingin meraih poin penuh demi menyodok ke papan atas. Maklum mereka masih harus berjuang di papn tengah yakni posisi ke-8 klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Laman Who Scored memprediksi akan berlangsung ketat dan alot. Kedua tim yang sama-sama pada performa menanjak kemungkinan akan menghasilkan permainan imbang. Begitu pula dengan skor akhirnya nanti. Pertandingan pun diperkirakan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Fiorentina:

Napoli: Reina, Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj, Hamsik, Jorginho, Allan, Insigne, Callejon, Higuain

Fiorentina: Tatarusanu, Roncaglia, Rodriguez, Astori,  Alonso, Badelj, Vecino, Blaszczykowski, Ilicic, Valero, Kalinic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya