SOLOPOS.COM - Juventus semakin kokoh di puncak klasemen setelah kalahkan AC MIlan 3-1 (JIBI/Reuters/Giorgio Perottino)

Liga Italia 2015/2016 pekan ke-13 menyajikan partai antara Juventus kontra AC Milan.

Solopos.com, TURIN – Partai big match bakal tersaji di pekan ke-13 Liga Italia 2015/2016. Juara bertahan Juventus akan menjamu AC Milan di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Laga itu akan disiarkan langsung Bein Sports 1 pukul 02.45 WIB.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Juventus sempat terseok-seok di awal musim. Namun kini, Si Nyonya Tua telah merangsek naik ke papan atas. Juve saat ini berada di peringkat ke-7 dengan mengoleksi 18 poin dari 12 laga.

Sementara Milan berada satu strip di atas Juve dengan menempati posisi keenam. Milan mengoleksi 20 poin dari 12 laga. Mereka mencatatkan enam kemenangan, dua seri, dan empat kali kalah.

Dengan hanya selisih dua poin, pertandingan ini sangat menentukan bagi kedua tim. Juve yang masih bertekad mempertahankan scudetto tak ingin kehilangan poin lagi. Dari 12 laga, tujuh di antaranya Juve tak mampu meraup poin penuh.

Sayangnya Juve tak bisa diperkuat sejumlah pilar dalam laga ini akibat cedera. Mereka adalah Roberto Pereyra, Kwadwo Asamoah, dan Simone Padoin. Sementara kondisi Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzukic, dan Martin Caceres masih meragukan.

Sedangkan di kubu Milan, terdapat lima nama yang bakal absen. Mereka adalah Jeremy Menez, Mario Balotelli, Nigel De Jong, Diego Lopez, Andrea Bertolacci. Terlebih Milan hanya bermodalkan hasil draw sebelum bertandang ke Juventus Stadium, sementara Juve menang di pekan sebelumnya.

Laman Who Scored memprediksi Juve lebih unggul ketimbang Milan di laga ini. Juventus diprediksi mampu mengatasi perlawanan Milan dengan skor tipis 1-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs AC Milan:

Juventus: Buffon, Evra, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner, Pogba, Khedira, Marchisio, Cuadrado, Morata, Dybala

AC Milan: Donnarumma, Abate, Romagnoli, Mexes, Antonelli, Kucka, Montolivo, Poli, Cerci, Bonaventura, Bacca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya