SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Liga Italia 2015/2016 pekan kedelapan menyajikan laga big match antara Inter Milan kontra Juventus.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan harus menjamu sang juara bertahan SerieA, Juventus, di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB. Laga yang dikenal dengan Derby D’Italia itu bakal disiarkan langsung Orange TV Festival pukul 01.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter tengah dalam kondisi yang tak baik. Setelah mencatat lima kemenangan berturut-turut di awal musim, Inter harus kalah telak dari Fiorentina di pekan keenam. Sementara di pekan ketujuh, Nerazzurri hanya bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria.

Ekspedisi Mudik 2024

Berbeda dengan Juventus yang tengah menanjak dan mencoba menemukan permainan terbaiknya. Sempat terseok-seok di awal musim, Juve kini berjuang menyodok ke papan atas. Mereka menang di pertandingan terakhirnya di Liga Italia 2015/2016 melawan Bologna.

Mereka juga sukses menaklukkan Sevilla di pentas Liga Champions. Si Nyonya Tua yang kini menempati posisi ke-12 klasemen sementara, mau tak mau harus menang demi kembali ke papan atas. Kekalahan akan semakin menenggelamkan posisi mereka di tabel klasemen.

Juve dipastikan tak akan mudah meraih poin di kandang Inter. Meski tengah menurun, anak asuh Roberto Mancini itu tetap memiliki kualitas mumpuni. Apalagi sejumlah pemain baru seperti Steven Jovetic, Felipe Melo, dan Ivan Perisic telah nyetel dengan racikan Mancini.

Berbeda dengan para pemain baru Juve yang dinilai beum menunjukkan kontribus banyak. Keadaan itu diperburuk dengan kondisi kebugaran pemain setelah membela negara masing-masing. Paul Pogba, Alvaro Morata, dan Martin Caceres adalah sejumlah nama yang memiliki masalah setelah kembali dari laga internasional.

Meski begitu Juve tetap diunggulkan. Laman Who Scored memprediksi Si Nyonya Tua bakal mampu mencuri poin penuh di Giuseppe Meazza dengan skor 1-2.

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan vs Juventus:

Inter Milan: Handanovic, Jesus, Murillo, Miranda, Santon, Guarin, Medel, Melo, Perisic, Jovetic, Icardi

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Evra, Pogba, Khedira, Cuadrado, Marchisio, Dybala, Morata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya