SOLOPOS.COM - Napoli (Forza Italian Football)

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel Napoli kontra AC Milan.

Solopos.com, NAPLES – Napoli harus tergusur dari puncak klasemen Liga Italia 2015/2016, pekan lalu. Hal itu terjadi setelah tim berjuluk Partenopei itu takluk dari juara bertahan Juventus 1-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini Napoli pun memiliki kesempatan untuk kembali menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Kans Napoli semakin terbuka setelah pesaing mereka, Juventus, hanya bermain imbang 0-0 melawan Bologna. Kini jarak mereka hanya dua poin, dan kemenangan di giornata ke-25 akan membawa Napoli ke puncak.

Namun lawan yang dihadapai Napoli kali ini bukan lawan sembarangan. Pasukan Maurizio Sarri itu harus menjamu AC Milan di San Paolo, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB. Milan memang menunjukkan performa tak konsisten musim ini. Namun penyakit itu memudar dalam beberapa laga terakhir.

Milan tak pernah terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Italia 2015/2016 dan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan. Terbaru mereka mampu menang tipis atas Genoa dengan skor 2-1. Kemenangan itu membuat Milan terus mengancam tim-tim yang berada di papan atas.

Pelatih Sinisa Mihajlovic bertekad memenangi laga ini. Kemenangan akan semakin menunjukkan konsistensi Milan, terlebih jika kalah mereka akan semakin tertinggal. Sementara bagi Napoli ini adalah kesempatan emas untuk meraih puncak.

Di laga ini, Napoli bisa bermain dengan full team karena tak ada pemain yang cedera. Sementara tim tamu harus kehilangan Diego Lopez, Rodrigo Ely, dan Juraj Kucka. Cederanya Lopez membuat kiper belia Gianluigi Donnarumma semakin dipercaya di bawah mistar.

Laman Who Scored memprediksi Napoli akan bangkit setelah kekalahan dari Juventus pekan lalu. Tuan rumah diprediksi menang dengan skor 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Napoli vs Milan:

Napoli: Reina, Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj, Hamsik, Jorginho, Allan, Callejon, Insigne, Higuain

AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Bertolacci, Montolivo, Bonaventura, Niang, Bacca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya