SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol. (Juventus.com)

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel Bologna kontra Juventus.

Solopos.com, BOLOGNA – Juventus baru saja memuncaki klasemen Liga Italia 2015/2016. Kini mereka sudah ditantang Bologna dalam lanjutan giornata ke-26.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Duel Bologna kontra Juventus itu akan digelar di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu (20/2/2016) dini hari WIB. Laga itu juga bakal disiarkan langsung Bein Sports 2 pukul 02.45 WIB. Juve bertekad memenangi pertandingan ini demi mengokohkan posisi di puncak klasemen.

Juara bertahan musim lalu itu bangkit setelah sempat terpuruk di awal musim. Juve mencatatkan 15 kemenangan beruntun, termasuk saat menjungkalkan rival terdekat mereka, Napoli, akhir pekan lalu. Kemenangan itu sekaligus menggeser Napoli di puncak klasemen. Ini adalah puncak klasemen pertama Juve di musim ini.

Namun lawan yang dihadapi Juve kali ini juga tengah cemerlang. Bologna tercatat memenangi enam laga tandang dari 2 laga. Mereka juga baru kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir.

Atas hasil apik itu, pasukan Roberto Donadoni menempati posisi kesepuluh klasemen dengan torehan 33 poin dari 25 laga. Terbaru mereka mampu menang dari Udinese pekan lalu.

Tak hanya itu, Bologna juga bermaterikan sejumlah top musim ini. Penyerang Mattia Destro dan winger Emanuele Giaccherini merupakan dua nama yang berperan penting di kubu Genoa.

Bologna sendiri dipastikan akan tampil full team saat menjamu Juve. Donadoni hanya tak bisa memainkan Luca Rosettini yang cedera. Sedangkan di kubu Juve, Martin Caceres, Mario Mandzukic, Giorgio Chiellini, dan Alex Sandro adalah sederet nama yang mengalami cedera.

Laman Who Scored memprediksi Juventus akan mendominasi pertandingan, namun mereka akan kesulitan untuk mencetak banyak gol. Sementara Bologna yang tengah dalam performa baik dan mendapat dukungan penonton bukan tidak mungkin akan memberikan perlawanan yang alot. Skor diprediksi akan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Bologna vs Juventus:

Bologna: Mirante, Masina, Maietta, Gastaldello, Mbaye, Donsah, Diawara, Taider, Giaccherini, Mounier, Destro

Juventus: Buffon, Lichtesteiner, Barzagliu, Bonucci, Evra, Pereyra, Marchisio, Khedira, Pogba, Dybala, Zaza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya