SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan laga liga Champions. Ist/dok

Liga Italia 2015/2016 menyajikan partai Juventus kontra AC Milan di pekan ke-13.

Solopos.com, TURIN – Juventus dan AC Milan akan bentrok dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016, akhir pekan ini. Striker Juventus, Alvaro Morata, menilai kemenangan akan sangat berarti bagi timnya untuk mendaki klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Juve sempat terseok-seok di awal musim. Kini dia berhasil menyodok ke posisi ke tujuh klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 18 poin dari 12 pertandingan. Juve pun ingin melanjutkan tren positif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir dengan mengalahkan Milan.

Namun, sama halnya dengan Juve, Milan juga sedang apik. Mereka menang dalam beberapa partai terakhir di Liga Italia 2015/2016. Akan tetapi, Morata tetap optimistis bisa meraih kemenangan apalagi alaga itu digelar di markas Juve. Selain itu dia juga menyebut timnya tengah lapar kemenangan.

“Secara historis ini adalah pertandingan terbesar dalam sepakbola Italia. Kami ingin memenanginya, mendaki klasemen. Kami tidak memulai dengan cara terbaik, tapi ini tidak mudah setelah banyak pergantian pemain,” ujar Morata seperti dikutip Football Italia, Kamis (19/11/2015).

“Sekarang kami lebih saling mengenal dan kami bermain lebih baik setiap hari. Kami masih lapar kemenangan dan kami ingin kembali ke posisi kami, yaitu harus di puncak liga,” imbuhnya.

“Tahun ini rival-rival kami sudah berkembang, mereka sudah memperkuat diri dan liga sangat sulit. Paling tidak ada empat atau lima tim yang bisa bersaing untuk scudetto,” lanjut Morata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya