SOLOPOS.COM - Hernanes (Juventus.com)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Juventus sebagai kandidat kuat scudetto.

Solopos.com, TURIN – Juventus menjadi kandidat kuat scudetto Liga Italia 2015/2016. Juve pun diminta tetap habis-habisan di sisa musim agar tidak tersalip oleh para rivalnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga pekan ke-30 Liga Italia 2015/2016, Juve masih berada di puncak klasemen dengan torehan 70 poin. Mereka unggul tiga angka dari rival terdekatnya, Napoli. Selisih poin yang cukup sedikit membuat Juve bisa tersalip jika sekali terpeleset.

Namun, Si Nyonya Tua tengah dalam performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka semapt mencatatakan 15 kemenangan beruntun hingga akhirnya mampu duduk di singgasana klasemen. Total mereka telah memenangi 19 kemenangan dari 20 pertandingan terakhir di Liga Italia 2015/2016.

Padahal pasukan Massimiliano Allegri itu sempat jeblok di awal musim. Juve sempat tertahan di posisi ke-15 karena gagal menampilkan performa terbaik. Gelandang Juve, Hernanes, menyebut Juve harus tetap tampil ngotot di sisa musim.

Hal itu agar kesalahan di awal musim tidak terulang serta posisi mereka dipuncak tidak tergeser. “Kami sedang melewati periode bagus, kami sudah menemukan laju kami dan mentalitas yang tepat setelah start yang tidak menggembirakan,” ujar Hernanes seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (27/3/2016).

“Sekarang kami harus menunjukkan kekuatan kami, karena Anda melihat atlet hebat di sprint terakhir. Ada delapan laga lagi, plus final Coppa Italia, jadi kami masih harus ngotot untuk finis di depan semuanya,” imbuh dia.

“Saya pikir perebutan scudetto akan seimbang sampai akhir, karena tim-tim yang mengejar kami juga tampil bagus, dan final Coppa Italia hanya satu laga di mana segalanya bisa terjadi. Meski begitu, kami ingin mengakhiri musim dengan gaya, dan kami akan mendekati pertarungan ini dengan segala kekuatan kami,” tutup gelandang asal Brasil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya