SOLOPOS.COM - AC MIlan Perpanjang Kontrak M'Baye Niang (Reuters/Alessandro Garofalo)

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan ketujuh. AC Milan masih tercecer di papan tengah.

Solopos.com, MILAN – AC Milan mengalami laju yang tak bagus di awal Liga Italia 2015/2016. Hingga pekan ketujuh, Rossonerri masih berjuang di papan tengah klasemen sementara.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

AC Milan menduduki posisi ke-11 dengan torehan sembilan poin. Anak asuh Sinisa Mihajlovic itu mencatatkan tiga kali kemenangan dan sudah menelan empat kali kekalahan. Mereka membukukan sembilan gol dan kebobolan delapan gol.

Performa yang tak bagus dari Milan ini sempat meengisyaratkan mereka tak akan mampu melampaui target. Seperti diketahui Milan ditarget finis tiga besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Namun kepercayaan masih dimiliki salah seorang punggawa Milan, Mbaye Niang.

“Ya kami masih percaya bisa finis di tiga besar. Kami semua akan bersatu untuk target itu. Saya percaya, begitu juga seluruh pemain dan ofosial,” ujar Niang seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/10/2015).

“Sebelum tiba di Milan, semua orang tahu Mihajlovic memiliki musim yang hebat di Sampdoria. Sejauh yang kita perhatikan, dia adalah pelatih yang hebat dan akan melhat kami mendapatkan hasil bagus bersama dia,” imbuh Niang.

Milan menelan kekalahan 0-4 dari Napoli pada pekan ketujuh Liga Italia 2015/2016. Di pekan kedelapan, mereka akan bertandang ke markas Torino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya