SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 pekan ke-10 menyajikan kemenangan AC Milan atas Chievo.

Solopos.com, MILAN – Performa AC Milan sempat menjadi sorotan. Namun di dua laga terakhir Liga Italia 2015/2016, pasukan Sinisa Mihajlovic berhasil merengkuh kemenangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mengandaskan Sassuolo di pekan ke-9 Liga Italia 2015/2016, Milan kembali menang di pekan ke-10 kala menjamu Chievo di San Siro, Kamis (29/10/2015). Milan menang dengan skor 1-0 berkat gol Luca Antonelli.

Dua kemenangan itu pun meningkatkan moral Rossonerri dan menambah kepercayaan diri mereka. Apalagi ini adalah kemenangan beruntun Milan musim ini. Kini mereka berhasil naik ke posisi ke-8 dengan nilai 16.

Meski cuma menang tipis, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, melihat banyak hal positif dari timnya. Kini dia berharap dua kemenangan berturut-turut yang baru saja dicatat akan mendongkrak kepercayaan diri timnya.

“Kami mencatat clean sheet dan setelah 10 pertandingan selalu kebobolan paling tidak satu gol, itu sudah merupakan suatu pencapaian. Kami punya beberapa tembakan ke gawang dan sayang kami tidak bisa memanfaatkan itu lebih banyak lagi,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/10/2015).

“Kami memetik sejumlah poin dan mendaki klasemen, jadi ini seharusnya membantu menghilangkan ketakutan yang sudah kami bawa sejak musim-musim sebelumnya. Jelas hari ini adalah kemenangan yang layak, karena kami punya banyak peluang untuk menambah keunggulan. Kami berlatih segalanya, termasuk penyelesaian akhir,” lanjut Mihajlovic.

“Ini adalah kemenangan penting untuk menambah kepercayaan diri dan saya memuji Chievo untuk penampilan mereka. Sekarang kami punya laga sulit lain yang akan datang melawan Lazio,” tutup Mihajlovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya