SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan langkah yang kurang baik dari AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Mantan pemain AC Milan, Cesare Maldini, menilai Milan kurang berkualitas di Liga Italia 2015/2016. Hal tersebut tak terlepas dari performa Rossonerri yang kurang bagus.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Di Liga Italia 2015/2016, Milan tercecer di peringkat ke-13 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 10 poin hasil tiga kali menang, sekali imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Di ajang Trofeo Berlusconi, Rabu (21/10/2015), Milan juga takluk dari sang tetangga, Inter Milan, dengan skor 1-0. Inter menang berkat gelandang anyarnya Geoffrey Kondogbia.

Rentetan hasil buruk itu dinilai Maldini karena Milan kurang memiliki kualitas. Meski begitu dia tetap menganggap Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih yang tepat untuk Milan.

“Mihajlovic bisa menjadi orang yang tepat. Dia orang yang baik dan seorang pelatih pekerja keras. Namun saya pikir dia tidakmemiliki bahan baku yang mampu melakukan banyak hal,” kata Maldini seperti dilansir Football Italia, Kamis (22/10/2015).

“Milan memiliki masalah, bukan dalam hal gaya, tapi dalam hal kualitas,” pungkas Maldini yang memiliki 400 caps lebih bersama Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya