SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan AC Milan atas Torino.

Solopos.com, MILAN — AC Milan merupakan salah satu tim yang memiliki DNA Eropa. Mereka menjadi tim tersukses Italia yang memenangi tujuh gelar Liga Champions. Namun, tim milik mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, tersebut gagal tampil di Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Nah, musim ini Milan bertekad finis di peringkat ketiga klasemen Seri-A. Supaya mereka bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Perjalanan Milan kembali ke habitat mereka di zona Liga Champions masih jauh. Namun mereka telah menunjukkan keseriusan dalam beberapa laga terakhir.

Il Diavolo, julukan Milan, berhasil mencatatkan tren tak terkalahkan dalam sembilan laga di Seri-A setelah menundukkan Torino 1-0 di San Siro, Milan, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB. Dengan rincian lima kemenangan dan empat hasil imbang.

Gol semata wayang Milan dicetak Luca Antonelli pada menit ke-44. Hasil tersebut cukup mengerek Milan ke peringkat keenam klasemen sementara dan hanya terpaut lima poin dari AS Roma yang berada di peringkat ketiga.

“Selama tiga laga ke depan, kami harus maksimal jika kami ingin benar-benar bertarung ke peringkat ketiga. Saya yakin bisa dan para pemain mampu,” jelas allenatore Milan, Sinisa Mihajlovic, seperti dilansir Football Italia, Minggu.

Tekad menembus tiga besar atas juga dikumandangkan penyerang Milan, Keisuke Honda. “Kami bermain dengan baik. Kami hanya kalah sekali pada 2016 dan memiliki banyak kepercayaan diri tinggi. Ada atmosfer besar, sekarang ada banyak poin yang bisa diperebutkan dan kami harus melanjutkannya seperti ini. Bisa finis ketiga sulit, namun kami punya keyakinan itu,” ungkap pemain asal Jepang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya