SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Liga Italia 2015/2016 telah dimulai. Milan tumbang di laga perdana.

Solopos.com, MILAN – Manajer AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku timnya memang pantas kalah. Seperti di laga pembuka Liga Italia 2015/2016, Milan harus mengakui keunggulan Fiorentina 2-0 di Artemio Franchi, Senin (24/8/2015) dinihari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah bek Rodrigo Ely mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-36. Pelanggaran tersebut menghasilkan tendangan bebas yang mampu dituntaskan dengan baik oleh Marcos Alonso. Satu tambahan gol Fiorentina dicetak oleh Josep Ilicic melalui tendangan pinalti.

“Kami memang layak untuk kalah karena kami tidak melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Semua insiden sudah kami hadapi, nantinya kami harus lebih baik lagi,” kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Senin (24/8/2015).

“Kami memiliki peluang yang sama. Tapi kemudian mereka bisa mencetak gol tepat setelah kartu merah itu dan kami harus berjuang lebih keras setelahnya,” imbuhnya.

“Kami menunjukkan reaksi yang lebih bagus setelah turun minum, bahkan ketika tampil dengan 10 pemain. Tapi, Fiorentina menunjukkan penguasaan yang lebih bagus yang membuat kami kesulitan,” lanjut pelatih asal Kroasia itu.

Kekalahan itu membuat Milan tercecer di zona degradasi Liga Italia 2015/2016. Milan berada di posisi 19 klasemen di atas Carpi yang menjadi juru kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya