SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic (ESPN)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan hasil imbang Napoli melawan AC Milan.

Solopos.com, NAPLES – AC Milan menunjukkan performa impresif kala bertandang ke markas Napoli, Selasa (23/2/2016). Manajer Sinisa Mihajlovic pun terkesan dengan penampilan itu dan masih optimistis bisa membawa Milan ke tiga besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan yang dilangsungkan di San Paolo itu, Milan menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Napoli unggul lebih dulu lewat Lorenzo Insigne di menit ke-39. Namun satu menit jelang turun minum, Milan mampu mencetak gol penyama lewat Giacomo Bonaventura.

Napoli mendominasi laga dan berulang kali menekan Milan. Namun tim tamu mampu bertahan dengan baik danmemaksakan hasil imbang. Mihajlovic pun menilai jika para pemainnya terus bisa mempertahankan performa itu, bukan tidak mungkin Milan bisa menembus tiga besar klasemen Liga Italia 2015/2016.

Saat ini sendiri Milan masih menempati posisi ke-6 klasemen sementara Liga Italai 2015/2016 dengan nilai 44. Mereka terpaut delapan poin dari Fiorentina yang berada di posisi ketiga.

“Itu adalah laga yang sangat sulit di stadion di mana nyaris mustahil meraih kemenangan. Jangan lupa Napoli musim ini meraih 10 kemenangan dan cuma dua kali imbang di sini,” ujar Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (23/2/2016).

“Napoli mendominasi pertandingan dan mengambil inisiatif, seperti seharusnya, sementara kami mencoba melukai mereka lewat sebanyak mungkin serangan balik. Ini adalah cara kami mempersiapkan pertandingan, karena kami tidak bisa melakukan hal lainnya,” sambung Miha.

Dengan hasil ini, Milan memperpanjang catatan tak terkalahkannya menjadi delapan pertandingan. Berbekal laju tersebut dan performa yang membaik, Mihajlovic masih yakin Milan bisa mengejar tiga besar.

“Setelah tujuh laga tak terkalahkan, bahkan melawan Fiorentina, Inter, dan Napoli, kami juga bisa bersaing untuk tiga besar jika kami terus menjaga performa ini,” papar dia.

“Kami tampil bagus dalam bertahan, tapi bisa saja lebih baik dalam menyerang. Kami butuh karakter dan determinasi yang lebih, tapi saya memuji anak-anak karena mereka jadi tangguh, cara saya menyukai mereka,” pungkas pelatih 47 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya