SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. Ilustrasi/dok

Liga Italia 2015/2016 diperkirakan sengit. Materazzi menyebut Inter bisa bersaing dengan beberapa klub untuk meraih scudetto.

Solopos.com, MILAN – Eks bintang Timnas Italia, Marco Materazzi, menyebut Inter Milan bisa bersaing untuk mendapatkan scudetto Serie-A Italia musim ini. Materazzi menganggap Inter telah memiliki skuat mumpuni untuk bersaing meraih scudetto.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Saya pikir Inter harus bersaing untuk mendapatkan gelar scudetto,” ujar Materazzi seperti dilansir Football Italia, Rabu (26/8/2015).

“Jika Anda memiliki pelatih seperti Mancini dan pemain seperti Jovetic, Miranda, Murillo, Kondogbia, dan Icardi, Anda harus bertujuan untuk meraih scudetto,” imbuh pria yang pernah membela Inter pada 2001 hingga 2011 itu.

Di laga perdana Liga Italia 2015/2016 Inter berhasil meraih poin penuh setelah menang 1-0 atas Atalanta. Satu-satunya gol dicetak oleh pemain anyar mereka, Stevan Jovetic.

Selain mengomentari Inter, Materazzi juga menyebut persaingan meraih scudetto Liga Italia musim ini juga semakin ketat. Dia mengatakan Juventus masih menjadi klub yang berada di jalur juara meski kalah di pertandingan pertama.

Selain itu juga ada AS Roma, AC Milan, dan Fiorentina. “Saya berharap banyak pada Roma hingga akhir musim. Mereka telah menambah kualitas skuat dengan beberapa pemain berpengalaman,” ungkap pria 42 tahun itu.

“Fiorentina berhasil mengalahkan Chelsea dan Barcelona dalam pertandinga persahabatan. Di laga pembuka mereka juga mengalahkan Milan 2-0. Itu menunjukkan pelatih Paulo Sousa telah mampu memberikan konsistensi setelah laga pramusim,” lanjut Materazzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya