SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan Inter Milan yang tertahan di posisi kelima.

Solopos.com, MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan timnya masih optimistis untuk mengejar posisi ketiga Liga Italia 2015/2016. Finis di tiga besar memang menjadi target Inter musim ini demi kembali ke Liga Champions musim depan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Di awal musim, target itu seperti terlihat nyata. Mereka menyapu bersih lima laga awal dan bertengger di puncak klasemen. Dalam perjalanannya, Inter mengalami naik turun posisi, tapi minimal masih di tiga besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Di pekan ke-15, Inter masih berada di puncak klasmene. Tapi tiga pekan berikutnya, posisi Inter melorot. Bahkan penampilan tak konsisten Inter membuat mereka kehilangan tiga besar. Kini mereka tertahan di posisi kelima dengan nilai 55 poin.

Inter tertinggal 15 poin dari Juventus di posisi teratas klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Sementara dengan AS Roma yang berada di posisi ketiga, Inter terpaut lima poin. Mancini menyatakan timnya masih optimistis bisa merebut posisi ketiga di akhir musim.

Mancini mengaku telah memperkirakan ini. Dia juga tak merasa frustasi dengan inkonsistensi Inter. Menurutnya, Nerrazurri tetaplah salah satu klub top di Benua Eropa.

“Saya memperkirakan ini, akan bertarung untuk tempat ketiga. Ada tiga atau empat tim yang lebih baik daripada kami karena mereka sudah bermain bersama-sama selama bertahun-tahun. Kami sedang membangun kembali tim dan saya tidak frustrasi,” ujar Mancini seperti dikutip dari Reuters, Selasa (22/3/2016).

“Saya selalu optimistis. Inter selalu menjadi salah satu klub top di Serie A dan Eropa. Kami punya tim yang bagus, kami masih muda, kami harus berkembang sebagai tim tapi kami ada di jalur yang tepat,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya