SOLOPOS.COM - Manager Inter Milan Roberto Mancini ingin tim asuhannya meledak. Ist/bbc.co.uk

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan laga sengit antara Inter Milan kontra Juventus di pekan kedelapan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan akan menghadapi partai besar di pekan kedelapan Liga Italia 2015/2016. Mereka akan menjamu sang juara bertahan Juventus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Inter, Roberto Mancini, menyebut mengalahkan Juve adalah hal yang sangat penting bagi Inter. Dia bermaksud tak meremehkan sang lawan meski menuai hasil jeblok di awal musim.

Seperti diketahui Juve masih tercecer di posisi ke-12 klasemen semntara dengan raihan delapan poin. Berbeda dengan Inter yang memiliki hasil mentereng dengan bertengger di posisi kedua dengan nilai 16.

Dalam laga yang bertajuk Derby D’Italia itu Inter belum pernah menang dari Juve sejak 2010 di kandang sendiri. Oleh karena itu, Mancini bertekad memutus rekor buruk Inter tersebut.

“Mengalahkan Juve akan menjadi kudeta besar dan merupakan hal penting. Ini Derby D’Italia, saya yakin itu akan menjadi malam yang besar antara dua tim besar. Sekarang kami harus bermain seperti Inter sesungguhnya,” ujar Mancini dilansir Football Italia, Rabu (14/10/2015).

“Kami akan menyiapkan seperti apa yang biasa kami lakukan. Itu adalah pertandingan bersejarah, yang secara otomatis membawa motivasi. Derby D’Italia telah menjadi laga yang unik dalam beberapa tahun terakhir karena beberapa kontroversi yang terjadi,” imbuh Mancini.

“Kami harus siap, karena membawa tekanan tertentu. Kami belum menang di kandang sejak 2010. Itu sudah cukup, itu sudah teralu lama,” lanjut eks pelatih Manchester City itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya