SOLOPOS.COM - Juventus saat merayakan kemenangan. (Bleacher Report)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kemenangan Juventus atas Napoli.

Solopos.com, TURIN – Juventus sukses revans dari rivalnya di Liga Italia 2015/2016. Setelah ditaklukkan Napoli 2-1 di paru pertama musim ini, Juve mampu membalas di paruh kedua. Mereka menang dengan skor tipis 1-0, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di Juventus Stadium, laga sebenarnya berjalan imbang. Namun Simone Zaza yang masuk menggantikan Alvaro Morata menjadi seorang pembeda. Dia mencetak gol di menit ke-88 dan memberikan kemenangan untuk Juve.

Ekspedisi Mudik 2024

Berkat kemenangan itu, Juve sukses mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dari Napoli. Juve mengoleksi 57 poin, sementara Napoli yang berada di tempat kedua mendulang 56 poin. Tak hanya itu, kemenangan ini juga membuat Juve memperpanjang rentetan kemenangannya dengan 15 kemenangan secara beruntun.

“Itu adalah pertandingan yang sangat taktis. Kami punya tujuan ini dalam pandangan kami. Ini akan sangat sulit, karena masih ada 13 pertandingan lagi dan Napoli sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus, baik secara individu dan satu kesatuan,” ujar Allegri seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (14/2/2016).

“Itu adalah pertandingan yang seimbang dan hanya satu momen yang bisa mengubahnya. Saya memuji anak-anak untuk penampilan dan kesabaran mereka,” imbuh Allegri.

“Kami butuh sikap dan tempo ini, karena pemain-pemain seperti Higuain, Callejon, Insigne, Allan, dan Hamsik bisa menyebabkan masalah besar jika mereka mendapat ruang. Anak-anak tampil sangat bagus untuk memblok ruang antarlini,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya