SOLOPOS.COM - Kiper Juventus Gianlugi Buffon menangkap bola dilindungi rekannya Kwado Assamoah dari serangan pemain Milan Fredy Guarin. (JIBI/Alesandro Garofalo)

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan partai besar Inter melawan Juventus pada pekan kedelapan.

Solopos.com, TURIN – Juventus berada dalam tren positif sebelum jeda internasional. Juve manang atas Bologna di Liga Italia 2015/2016 dan mengalahkan Sevilla di pentas Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akhir pekan ini Juventus pun dihadapkan pada tantangan besar yakni melawan Inter Milan. Seperti diketahui Inter cukup bagus musim ini. Pasukan Roberto Mancini itu berhasil menduduki posisi kedua dengan 16 poin.

Berbeda dengan Juve yang hanya menduduki posisi ke-12 klasemen dengan nilai delapan. Juve memang terseok-seok di awal liga. Baru di dua laga terakhir ini, Bianconerri mampu meraih hasil positif.

Tren bagus itu pun ingin diteruskan oleh Juve. Punggawa Juve, Kwadwo Asamoah, menyatakan bertanding melawan Inter adalah suatu tantangan yang besar. Namun, dia berharap Juve bisa menang dan menuju jalur juara.

Asamoah sendiri baru satu menit bermain musim ini karena cedera. “Pertandingan melawan Inter akan menjadi tantangan besar. Itu merupakan pertandingan besar bagi para penggemar, jadi, kami berharap bisa menang,” kata Asamoah seperti dilansir Forza Italian Football, Rabu (14/10/2015).

“Saya ingin bermain dan membantu tim setelah absen karena cedera. Setelah start yang sulit, kami sudah bangkit dan kembali ke jalur kemenangan,” imbuh dia.

“Kami ingin start yang kuat setelah jeda internasional. Kami perlu melanjutkan tren positif setelah pertandingan melawan Sevilla dan Bologna. Menang adalah penting bagi kami,” lanjut pemain Timnas Ghana itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya