SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Juventus atas Sassuolo di pekan ke-10.

Solopos.com, TURIN – Juventus menelan kekalahan saat melawat ke markas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016, Kamis (29/10/2015). Juve kalah dengan skor 1-0 berkat gol Nicola Sansone.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kekalahan itu seakan menunjukkan tidak konsistensinya performa Juve. Sempat terseok-seok di beberapa laga awal musim, Juve bangkit di empat pertandingan terakhir. Namun mereka kembali menelan kekalahan di pekan ke-10 Liga Italia 2015/2016.

Juve pun harus puas menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai 12 poin. Pasukan Massimilano Allegri itu telaha menelan empat kekalahan dari 10 laga. Sisanya berakhir imbang tiga kali dan menang tiga kali.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/10/2015), hasil negatif itu membuat manajemen Juve melakukan tindakan. Mereka akan melakukan metode pelatihan ketat dan tertutup. Konsep itu biasanya dikenal dengan nama ritiro atau semacam mengasingkan diri.

Mengenai kekalahan dengan Sassuolo, sejumlah punggawa Juve pun mengaku kecewa. Tak terkecuali kiper sekaligu kapten Juve, Gianluigi Buffon. Menurutnya para pemain tak menunjukkan sikap yang tepat untuk menang.

“Kami semua bermain buruk. Babak pertama benar-benar tidak bisa diterima. Saya terpaku, karena saya adalah seorang kapten dan melihat tim saya mendominasi seperti itu, menyakitkan hati saya melihat tim saya tidak menyadari betapa pentingnya laga ini dan bagaimana sikap yang harusnya diambil,” kata Buffon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya