SOLOPOS.COM - Massimilano Allegri (JIBI/Reuters)

Liga Italia 2015/2016 telah bergulir. Kejutan terjadi di laga pembuka setelah Juventus kalah dari Udinese.

Solopos.com, TURIN – Juventus meraih hasil yang buruk di partai pembuka Liga Italia 2015/2016. Tim polesan Massimiliano Allegri itu harus takluk 0-1 di kandang sendiri oleh Udinese.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Hasil tersebut membuat Juve terperosok ke posisi ke-17 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Bagi sang juara bertahan, kekalahan perdana di kandang sendiri adalah sesuatu yang buruk meski hanya kalah tipis. Namun, Allegri menganggap anak asuhnya telah bermain baik.

“Kami telah memulai dengan baik, tapi kemudian sedikit tidak teratur dan tergesa-gesa. Kami membutuhkan kualitas yang lebih terutama dalam finishing” papar Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin (24/8/2015).

“Stamina para pemain menurun menjelang pertandingan usai. Kami bermain dengan intensitas yang tinggi selama 70 menit dan Udinese mampu mengambil keuntungan dari serangan balik,” imbuh Allegri.

“Hasilnya mungkin membuatnya terlihat seolah-olah Juventus bermain buruk, tapi sebaliknya kami telah bermain dengan baik. Udinese merupakan lawan yang sulit, mereka membuat sulit semua orang,” lanjut pelatih 48 tahun itu.

Di laga itu Allegri membuat kejutan dengan menjadikan pemain muda Kingsley Coman sebagai starter. Meski gagal mencetak gol, eks pelatih AC Milan itu tetap memuji Coman.

Musim ini, Juventus juga mengalami perubahan skuat. Mereka mendatangkan striker anyar Mario Mandzukic setelah ditinggal Carlos Tevez. Bianconerri juga mendatangkan Paulo Dybala untuk menambah daya gedor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya