SOLOPOS.COM - Juventus akan berpesta di kandang Hellas Verona (Reuters/Giorgio Perottino)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan Juventus yang mulai merangkak ke papan atas.

Solopos.com, TURIN – Juventus memiliki laju yang tak baik di awal Liga Italia 2015/2016. Namun kini, Juve sudah merangsak ke papan atas klasemen sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve berada di posisi ketujuh usai menang 1-3 saat melawat ke markas Empoli dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Italia 2015/2016, Minggu (8/11/2015). Merka pun sudah mengoleksi 18 poin, tertinggal sembilan poin dari Fiorentina yang menempati posisi puncak.

Direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, pun menyebut Juve wajib finis tiga besar. Hal itu demi mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Meski Marotta menyatakan misi awal Juve adalah mempertahankan gelar scudetto Serie-A.

“Tempat ketiga merupakan posisi minimal yang harus kami capai, kami mempunyai tujuan untuk Liga Champions,” kata Marotta seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (10/11/2015).

“Scudetto? Kami mempunyai harapan. Kami harus waspada dengan kesulitan yang ada, mungkin sekali dalam tahun-tahun ini lawan kian kuat. Seperti AS Roma yang sudah membentuk diri menjadi lawan dengan level yang tinggi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya