SOLOPOS.COM - Inter Milan (Sports Mole)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Inter Milan dari Fiorentina.

Solopos.com, MILAN — Performa Inter Milan tak juga membaik ketika kompetisi Seri-A memasuki pekan-pekan yang semakin krusial. Terbaru, tim berjuluk Nerazzurri itu justru bertekuk lutut 1-2 dari rival kuat dalam perburuan gelar, Fiorentina, Senin (15/2/2016) dini hari WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Celaka bagi Inter karena hasil buruk itu tak hanya membuat kans berjaya di pentas liga domestik semakin kecil. Tren negatif dalam sebulan terakhir turut mempengaruhi mental dan kepercayaan diri tim besutan Roberto Mancini itu. Terbukti, skuat Biru Hitam, sebutan lain Inter, justru ngambek dan memilih bungkam di hadapan media seusai kekalahan dari Fiorentina.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Senin (15/2/2016), Mancini dan seluruh pemain Inter tak satu pun yang memberikan pernyataan dalam konferensi pers di Artemio Franchi, baik radio, televisi, atau media lain. Sikap skuat Inter itu diyakini terkait erat dengan kekecewaan atas kartu merah yang menimpa pemain mereka, Alex Telles, di menit ke-82.

Terlebih, Inter gagal mendulang poin setelah unggul lebih dulu melalui gol Marcelo Brozovic di menit ke-26. Laga Inter dan Fiorentina berjalan panas dan diwarnai tiga kartu merah, dua untuk pemain Inter, yaitu Telles dan Geoffrey Kondogbia, serta satu untuk pemain tuan rumah, Mauro Zarate.

Inter kini tertahan di urutan kelima klasemen dengan 45 poin dari 25 laga, tertinggal 12 poin dari Juventus di puncak dan hanya unggul dua poin atas rival sekota, AC Milan, di posisi keenam. Kekalahan di tangan Fiorentina membuat Maurio Icardi dkk. hanya membukukan satu kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya