SOLOPOS.COM - Manager Inter Milan Roberto Mancini ingin tim asuhannya meledak. Ist/bbc.co.uk

Liga Italia 2015/2016 menyajikan partai imbang 0-0 antara Inter Milan melawan Juventus.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan berpeluang naik ke posisi pertama klasemen Liga Italia 2015/2016. Namun hal itu gagal dimaksimalkan Inter karena hanya bermain imbang 0-0 melawan Juventus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter pun masih berada di posisi ketiga dengan torehan 17 poin, selisih satu poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016, Fiorentina. Roberto Mancini mengaku cukup kecewa dengan hasil tersebut. Sekaligus merasa puas dengan kerja keras yang dilakukan anak asuhnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Mancini menganggap faktor stamina para pemainnya cukup mempengaruhi performa mereka. Seperti diketahui sejumlah pemain Inter baru saja kembali berlatih usai membela negara masing-masing

“Saya pikir babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Tapi itu semua berubah ketika memasuki babak kedua, semua pemain kelelahan,” ujar Mancini seperti dilansir Four Four Two, Senin (19/10/2015).

“Sebenarnya secara keseluruhan saya puas, itu adalah permainan yang menghasilkan beberapa peluang. Masalahnya kami baru mendapatkan sejumlah pemain pada Jumat setelah tugas internasional,” imbuh eks pelatih ManchesterCity itu.

“Pada akhirnya, itu memang pertandingan yang sulit. Berjuang keras seperti itu adalah hal yang baik. Saya yakin Juve juga akan kembali menjadi penantang serius scudetto dalam beberapa bulan ke depan,” ucap Mancini.

“Kami hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen, jadi kami berada dalam posisi yang baik. Musim ini akan menjadi musim yang sulit bagi semua orang, karena setiap pertandingan membutuhkan pertempuran sengit. Ini adalah liga seimbang,” lanjut pelatih 50 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya