SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus saat berselebrasi seusai menang lawan AS Monaco di leg I. JIBI/Solopos/dok

Liga Italia 2015/2016 pekan ke-10 mempertemukan Sassuolo kontra Juventus.

Solopos.com, SASSUOLO – Juventus dijadwalkan melawat ke markas Sassuolo dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Italia 2015/2016, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Laga itu akan dijadikan Juve untuk terus menyodok ke papan atas klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini Juventus menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan koleksi 12 poin. Namun, Juve tengah dalam performa menanjak. Dari tiga laga terakhir mereka tak terkalahkan dengan mencatat dua kemenangan dan sekali imbang.

Berbeda dengan Sassuolo yang justru menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Meski begitu mereka masih berhak duduk di posisi ke-6 klasemen sementara dengan nilai 15.

Partai ini akan dilewati Juve tanpa bisa memainkan sejumlah pilarnya. Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah merupakan dua nama yang baru mengalami cedera. Sementara Stephen Lichtsteiner dan Martin Caceres merupakan orang lama yang berjibaku di ruang perawatan.

Sementara Sassuolo hanya tak bisa memainkan Andrea Consigli karena di partai sebelumnya menerima kartu merah. Manajer Eusebio Di Francesco pun akan tetap memasang trisula Domenico Berardi, Antonio Flores, dan Gregoire Defrel untuk menggedor pertahanan Juve.

Sementara di kubu tim tamu, Paulo Dybala yang tengah cemerlang akan tetap menjadi andalan. Dia akan diduetkan dengan Alvaro Morata. Keduanya bakal ditopang Claudio Marchisio dan Paul Pogba di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi Juventus bakal memenangkan pertandingan ini. Si Nyonya Tua akan menang dengan skor 0-2.

Berikut perkiraan susunana pemain Sassuolo vs Juventus:

Sassuolo: Pegolo, Peluso, Acerbi, Cannavaro, Vrsaljko, Duncan, Magnanelli, Missiroli, Flores, Defrel, Berardi

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Evra, Pogba, Khedira, Marchisio, Cuadrado, Morata, Dybala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya