SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel Fiorentina kontra Napoli.

Solopos.com, FLORENCE – Napoli kembali mendapat ujian berat di Liga Italia 2015/2016. Pada pekan ke-27, mereka harus melawat ke markas Fiorentina, Artemio Franchi, Selasa (29/2/2016) dini hari WIB.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seperti diketahui, Napoli mendapat lawan berat di dua laga sebelumnya di Serie-A. Dua laga itu pun tak berhasil dimenangi Napoli. Pertama, mereka ditumbangkan Juventus 1-0, kemudian ditahan imbang AC Milan 1-1.

Kini mereka harus menghadapi tim empat besar, Fiorentina. Bagi Napoli, laga ini mau tak mau harus dimenankan. Pasalnya, Juve semakin menjauh setelah mampu mengalahkan Inter Milan, kemarin. Kini poin mereka terpaut empat angka, kemenangan akan membuat Partenopei kembali memempet Juve dan hanya akan berselisih satu angka.

Namun, Fiorentina tentu bukan lawan mudah. Pasukan Paulo Sousa itu kini menempati posisi keempat dengan torehan 52 poin. Kemenangan akan membuat mereka mendesak AS Roma dan Napoli tentunya.

Apalagi, La Viola membawa tren apik sebelum menjamu Napoli. Fiorentina berbekal dua kemenangan beruntun yakni menang 2-1 atas Inter Milan dan 3-2 atas Atalanta. Itu tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri mengingat Napoli tak memiliki bekal serupa.

Namun Fiorentina tak bisa memainkan dua pemain di laga ini. Yohan Benalouane masih cedera, sementara Mauro Zarate masih terkena hukuman akibat krtu merah yang didapat. Di kubu Napoli, semua pemain bis atampil. Hanya saja kondisi Ivan Strinic masih meragukan.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berlangsung ketat. Kedua tim akan memainkan permain terbuka dan menghasilkan banyak peluang. Tapi hasil akhir dipredksi akan imbang dengan skor 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Fiorentina vs Napoli:

Fiorentina: Tatarusanu, Alonso, Astori, Rodriguez, Roncaglia, Valero, Vecino, Tello, Ilicic, Bernardeschi, Kalinic

Napoli: Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Insigne, Callejon, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya