SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Liga Italia 2015/2016 menyajikan persaingan Napoli dan Juventus untuk meraih scudetto.

Solopos.com, TURIN – Napoli dan Juventus tengah bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Napoli berada di posisi pertama berjarak dua poin dengan Juve.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala menjadi pemain yang berjasa bagi kedua tim di papan atas. Higuain menjadi top skorer sementara, sedangkan Dybala berada di bawahnya. Dybala sendiri mengaku lebih mementingkan Juve untuk bisa menjadi juara ketimbang top skorer.

Oleh karena itu dia rela Higuain menjadi top skorer asal Juve menjadi kampiun di akhir musim. Kedua tim sendiri akn bersua, Minggu (14/2/2016) besok. Laga tersebut sangat menentukan siapa yang berhak menduduki peringkat teratas.

Mengenai torehan gol, Higuain menjadi pencetak gol terbanyak sementara Napoli sekaligus top skorer Serie-A. Dia telah mengemas 24 gol sejauh ini, sementara Dybala yang berada di bawahnya mengemas 13 gol. Dybala sendiri mengaku berambis menjadi top skorer, namun yang terpenting bagi dirinya adalah Juve bisa menjadi juara.

“Higuain adalah seorang teman, saya berjumpa dengannya saat main di level internasional dengan Argentina, tapi ia juga seorang rival dan pemain jawara yang ingin saya kalahkan dalam hal gelar juara dan jumlah gol,” ujar Dybala seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/1/2016).

“Apa saya akan merelakan Higuain jadi Capocannoniere kalau Juventus meraih Scudetto? Saya akan siap sedia menyepakatinya kalau memang bisa seperti itu!” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya