SOLOPOS.COM - Pemain Napoli Marques Loureiro Allan (ki) merayakan gol bersama Marek Hamsik seusai membuat gol ke gawang Lazio pada lanjutan Laga Serie A. JIBI/Reuters/Ciro De Luca

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Napoli menunjukkan performa menanjak.

Solopos.com, NAPLES – Napoli memang mengalami laju kurang mulus di awal Liga Italia 2015/2016. Namun kini, mereka berhasil menyodok ke papan atas klasemen.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Napoli kini bertengger di urutan keempat Liga Italia 2015/2016 dengan nilai 15. Hasil itu didapat usai mereka menundukkan Fiorentina. Fiorentina sendiri masih berada di puncak klasemen dengan nila 18.

Gelandang Napoli, Marek Hamsik menganggap itu adalah sebuah sinyal kepada para rival mereka terkait scudetto. Apalagi Napoli telah mencatatkan enam kemenangan di tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi.

Partenopei, julukan Napoli, juga sukses menceploskan 20 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan dua gol. Kemenangan atas Fiorentina itu juga menegaskan keperkasaannya terhadap tim-tim besar. Sebelum Fiorentina, Napoli sukses menundukkan Lazio, Juventus, dan AC Milan.

“Itu adalah sebuah laga yang sangat berat dan saya memuji Fiorentina karena bermain sangat baik. Tapi dengan hasil ini, kami telah mengirimkan sebuah sinyal kepada seluruh tim Serie A,” kata Hamsik seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (20/10/2015).

“Apakah scudetto memungkinkan? Kami ingin terus melaju di jalur ini dan dengan hasil-hasil seperti ini, kami bisa melaju jauh. Kami tidak bisa menghentikan para penggemar untuk bermimpi,” imbuh Hamsik.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa juara, tapi saya senang para penggemar kembali lagi di stadion. Ada atmosfer bagus hari ini dan kami harus berterima kasih pada mereka atas itu,” lanjut pesepak bola asal Slovakia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya