SOLOPOS.COM - Pelatih AS Roma Rudi Garcia memberi instruksi kepada pemainnya. Ist/forzaitalianfootball.com

Liga Italia 2015/2016 telah bergulir. Di laga perdana, AS Roma harus puas dengan skor imbang 1-1 melawan Hellas Verona.

Solopos.com, ROMA – AS Roma hanya menuai hasil imbang kala menjamu Hellas verona di partai perdana Liga Italia 2015/2016. Pelatih Rudi Garcia langsung memainkan tiga pemain anyarnya di laga itu yakni Edin Dzeko, Mohammed Salah, dan kiper Wojciech Szczesny.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

AS Roma tertinggal lebih dulu oleh gol Bosko Jankovic pada menit ke-61. Lima menit kemudian Serigala Ibu Kota mampu menyemakan kedudukan melalui Alessandro Florenzi. Rudi Garcia menyebut dua pemain anyarnya, Edin Dzeko dan Mohammed Salah sudah cukup baik.

Garcia pun menyebut keduanya bisa tampil lebih baik di laga-laga Roma berikutnya. Dia menganggap Dzeko dan Salah hanya kurang beradaptasi, apalagi mereka baru bergabung menjelang Liga Italia 2015/2016 bergulir.

“Edin tampil bagus pada interval pertama dan memiliki peluang yang sangat bagus melalui sundulan kepala di menit-menit akhir. Sementara Salah hampir mencetak gol pertamanya dan kami ingin bermain lebih lama. Yang terpenting, para pemain tahu bahwa saya butuh mereka semua sepanjang musim,” kata Rudi Garcia seperti dilanisir Dailymail.co.uk, Minggu (23/8/2015).

“Dzeko dan Salah baru bergabung dengan kami, namun sejauh ini mereka dapat bekerja dengan baik dan saya percaya mereka akan lebih baik lagi. Jangan lupa, Edin baru saja datang dan hanya menjalani satu laga ujicoba bersama kami, sementara Salah belum memiliki banyak waktu untuk beradaptasi,” tambahnya.

Roma disebut-sebut menjadi pesaing kuat Juventus untuk merebut scudetto Liga Italia 2015/2016. Musim lalu, mereka harus puas di posisi runner-up di bawah Juve. Selain Juve, Roma juga harus bersaing ketat dengan Inter, Milan, Lazio, dan Fiorentina yang melakukan perombakan skuat mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya