SOLOPOS.COM - (kiri ke kanan) Para pemain Juventus Leonardo Bonucci, Gianluigi Buffon, Carlos Tevez, Simone Padoin, Angelo Ogbonna dan Andrea Barzagli merayakan kemenangan mereka setelah mengalahkan Empoli. JIBI/Reuters/Giorgio Perottino

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan terseok-seoknya sang juara bertahan, Juventus, di papan tengah klasemen.

Solopos.com, TURIN – Juventus mengalami periode buruk musim ini. Mereka gagal bersinar di awal musim dan harus tercecer di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve baru mengumpulkan delapan poin dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina. Salah satu punggawa Juve, Patrice Evra, menyebut timnya masih membutuhkan waktu untuk bersinar.

Menurutnya kehilangan beberapa pilar musim lalu, menjadikan JUve sedikit mengendor. Ditambah adaptasi yang kurang baik dari para pemain anyar. Meski begitu, eks pemain Manchester United itu yakin Si Nyonya Tua bakal kembali ke papan atas.

“Orang-orang terbiasa melihat kami menang. Ada tekanan yang sangat besar di sini. Kami kehilangan tiga pemain besar dan sosok yang penting, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos tevez,” kata Evra seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/10/2015).

“Tapi itu bukan masalahnya. Para pemain baru harus mampu beradaptasi dengan porsi latihan dan beradaptasi bermain di klub besar. Kami hanya perlu waktu,” lanjut Evra.

Juve memang memiliki sejumlah pemain anyar di musim ini. Nama-nama seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Hernanes, Simone Zaza, Sami Khedira, dan Juan Cuadrado direkrut untuk memperkuat tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya