Kategori: Sepak Bola

LIGA ITALIA 2015/2016 : El Clasico: Madrid Bertekad Balas Dendam


Solopos.com/Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com

Liga Italia 2015/2016 akan menyajikan duel El Clasico antara barcelona melawan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Duel akbar El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan tersaji akhir pekan ini. Madrid yang kalah pada pertemuan pertama musim ini bertekad membalaskan dendam atas rival abadinya tersebut.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Madrid dihajar Barca empat gol tanpa balas. Sata itu, Los Blancos masih ditukangi Rafael Benitez. Tapi kini mereka dibesut Zinedine Zidane yang menggantikan Benitez setelah didepak.

Di bawah asuhan Zidane, madrid dianggap membaik. Meski di papan klasemen mereka masih berada di tempat ketiga. Terpaut 10 poin dari Barca yang berada di posisi pertama dan satu poin dari Atletico Madri yang berada di tempat kedua.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, menyebut partai El Clasico akhri pekan nanti akan menjadi ajang balas dendam Madrid. Dia mengaku timnya akan habis-habisan untuk bisa menang di Camp Nou. Selain merapatkan jarak, kemenangan membikin gengsi Madrid tetap terjaga.

"Setelah hasil buruk di Clasico pertama, sepak bola memberikan Anda kesempatan untuk membalas dendam. Pada Sabtu nanti, kami punya kesempatan untuk bermain tandang melawan sebuah tim bagus dalam diri Barcelona," ujar Ramos, dilansir Soccerway, Kamis (31/3/2016).

"Kami tahu kami ingin tampil baik dan tim ini punya dinamika yang sangat bagus. Kami punya mentalitas positif dan akan pergi ke sana dengan niat menjalani laga yang bagus, mendapatkan tiga poin, dan menipiskan jarak dengan mereka di liga," sambung bek Timnas Spanyol itu.

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi