SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Edin Dzeko (tengah) merayakan golnya bersama teman setim saat melawan Juventus. JIBI/Reuters/Alberto Lingria

Liga Italia 2015/2016 akan mempertemukan Inter Milan melawan AS Roma pada pekan ke-11.

Solopos.com, ROMA – AS Roma akan bertandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 2015/2016, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Duel Roma melawan Inter itu merupakan duel tim papan atas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Roma masih berkuasa di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 23 poin. Sementara Inter Milan berada di posisi ke-4 dengan nilai 21. Jarak dua poin sangat mempengaruhi peringkat keduanya di klasemen.

Apalagi Napoli dan Fiorentina yang berada di posisi kedua dan ketiga juga mengoleksi 21 poin. Sementara Sassuolo dan Lazio yang berada di posisi kelima dan keenam mengamas 18 poin. Jarak yang cukup mepet ini membuat pertandingan Inter vs Roma menjadi sangat penting bagi kedua tim.

Namun striker AS Roma, Edin Dzeko, menilai pertandingan melawan Inter tak akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai scudetto. Meski begitu dia tak menampik laga ini sangat penting bagi timnya.

“Kenapa saya harus terkejut ketika kami berada di puncak? Saya tahu saya bergabung dengan klub yang hebat, tapi musim masih panjang,” ujar Dzeko seperti dilansir Football Italia, Jumat (30/10/2015).

“Dengan begitu laga melawan Inter memang tidak menentukan, meski ini adalah pertandingan penting. Siapapun yang menang akan lebih percaya diri dan itulah kenapa saya tidak berpikir mengenai kekalahan,” lanjut Dzeko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya