SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan hasil imbang di laga AS Roma melawan Inter Milan.

Solopos.com, ROMA – Inter Milan gagal meraup poin penuh dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Menghadapi tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter unggul lebih dulu melalui Ivan Perisic di menit ke-53. AS Roma kemudian bisa menyamakan kedudukan enam menit jelang bubaran lewat kaki Radja Nainggolan. Inter pun menyesal tak bisa mempertahankan keunggulan sampai laga usai.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami tampil sangat baik selama 70 menit. Ketika [Edin] Dzeko masuk, Roma mulai memainkan bola-bola panjang dan dia memantulkan bola ke pemain-pemain lain. Namun, tentunya jika Anda kebobolan gol penyama pada menit ke-85, akan ada penyesalan,” ujar pelatih Inter, Roberto Mancini, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (20/3/2016).

“Sampai momen itu, kami mengendalikan permainan dan satu-satunya penyesalan adalah kami tidak mencetak gol kedua,” tambah Mancini.

Pada laga ini, Inter harus kehilangan tiga striker mereka, Mauro Icardi, Stevan Jovetic, dan Rodrigo Palacio. Mancini sendiri menyebut tidak tampilnya tiga penyerang itu membuat timnya sedikit kurang baik dalam menyelesaikan peluang. Dia yakin seandainya salah satu dari ketiganya bisa main, mungkin Inter bisa menang.

“Kami kecewa karena harus tampil tanpa tiga striker hari ini. Jika kami punya paling tidak salah satu dari Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, atau Stevan Jovetic, kami mungkin akan menang,” katanya.

Hasil imbang ini membuat Inter tertahan di posisi keempat klasemen Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi 55 poin dari 30 laga, terpaut lima poin dari Rioma yang berada di posisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya