SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan hasil imbang anatara AC Milan melawan Chievo.

Solopos.com, VERONA – AC Milan gagal meraup poin penuh kala melawat ke markas Chievo dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016, Minggu (13/3/2016) malam WIB. Milan hanya bermain imbang tanpa gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asisten pelatih Milan, Nenad Sakic, menyebut timnya tak beruntung. Hal itu didasari banyaknya peluang yang didapat Rossonerri, tapi tak ada yang berbuah gol. Bahkan dua kali peluang Milan hanya membentur mistar gawang.

Kedua peluang itu terjadi tak selang lama di menit ke-75. Berawal Ignazio Abate dari sisi kanan melepaskan tembakan tapi bisa ditepis kiper Albano Bizzarri dan mengenai mistar gawang. Bola muntah jatuh ke Andrea Bertolacci yang berdiri tak terkawal di kotak penalti. Sayangnya, sepakan volinya Bertolacci masih menghantam mistar gawang.

“Kami tidak tampil buruk di babak pertama. Kami tahu Chievo adalah tim yang sangat rapi dan mengandalkan fisik. Kami seharusnya lebih banyak menyerang, tapi kami tidak mengambil risiko di belakang,” ujar Sakic, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (14/3/2016).

“Di babak kedua, kami lebih baik, bahkan ketika kami tidak bisa memaksimalkan banyaknya peluang yang kami ciptakan. Kami bahkan membentur mistar dua kali dalam satu gerakan, jadi Anda harus bilang kami tidak beruntung,” lanjutnya.

“Sikapnya positif, kami mencoba untuk menang dan kami cuma tidak bisa melakukannya. Kami harusnya berlari lebih keras dan lebih tajam,” imbuh Sakic.

Hasil imbang itu membuat Milan tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi 48 poin dan terpaut 11 poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga, di mana posisi itu menjadi target Milan musim ini demi lolos ke Liga Champions. “Masih ada sembilan laga lagi dan kami harap bisa meraih poin sebanyak mungkin,” tutup Sakic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya