SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan keenam. AC Milan masih tercecer di posisi ke-11.

Solopos.com, MILAN – Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, yakin timnya akan bangkit dan menuju papan atas klasemen. Hingga pekan keenam Liga Italia 2015/2016, AC Milan hanya duduk di posisi ke-11 klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Keyakinan Bonaventura didasari dengan tak adanya tim yang mendominasi di Liga Italia 2015/2016. Para rival Milan untuk memperebutkan gelar juara sudah pernah merasakan kekalahan. Inter Milan yang cemerlang dengan memenangi lima laga awal harus tumbang di pekan keenam.

Sementara juara bertahan Juventus lebih buruk lagi.Pasukan Massimilano Allegri itu tercecer di urutan ke-15 dengan nilai lima poin. Bianconerri baru sekali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Runner up musim lalu, AS Roma, berada di posisi keenam dengan 11 poin. Meski begitu I Lupi sudah pernah merasakan sekali kekalahan. Satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Italia 2015/2016 adalah Sassuolo. Hingga pekan keenam, Sassuolo mencatat tiga kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

“Sampai sekarang di Liga tidak menunjukkan adanya satu tim yang mendominasi papan klasemen. Semuanya sudah merasakan hasil-hasil buruk,” ucap Bonaventura seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/9/2015).

“Kami harus percaya dan menganalisis apa saja kesulitan yang kami dapatkan dalam pertandingan-pertandingan tersebut. Kami memiliki skuat dan seorang pelatih yang bisa membawa kami ke puncak klasemen,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya