SOLOPOS.COM - Keper Juventus Buffon berselebrasi dengan kawan-kawannya. Ist/guardian.co.uk

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Juventus masih tercecer di urutan ke-14.

Solopos.com, TURIN – Juventus tercecer di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka baru mengoleksi sembilan poin dari delapan laga yang sudah dijalani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kiper sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon, menyatakan timnya tengah berjuang menuju papan atas. Hal tersebut dikatakan Buffon usai ditahan Imbang Inter Milan tanpa gol di San Siro. Buffon juga menyatakan banyak rival yang mengharapkan mereka kalah dari Inter di laga itu.

“Siapa pun dengan ambisi untuk memenangkan gelar berharap kami tumbang di San Siro,” ujar Buffon seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/10/2015).

“Mereka ingin kami kalah karena bagi mereka akan lebih santai jika Juve keluar dari jalur scudetto. Tapi nyatanya tak seperti itu, kami masih dalam keadaan berjuang menuju papan atas,” imbuh Buffon.

“Jika kami memberikan permainan biasa-biasa pada akhir pekan kemarin, sudah pasti kami kalah. Namun, kami tampak kuat dan memperlihatkan level kami,” lanjut kiper Timnas Italia itu.

“Membicarakan scudetto saat ini adalah tiodak rasional. Namun ketika kami telah menemukan kembali konsistensi, kami akan berkata itu adalah sebuah target utama,” ucap Buffon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya