SOLOPOS.COM - Arsenal vs Crystal Palace (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Arsenal memetik kemenangan atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, meminta timnya untuk melanjutkan kemenangan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Sabtu (20/1/2018) malam WIB, Arsenal menang dengan skor telak 4-1. Empat gol The Gunners itu dilesakkan di babak pertama, masing-masing oleh Nacho Monreal, Alex Iwobi, Laurent Koscielny, dan Alexandre Lacazette.

Kemenangan ini pun terasa spesial bagi Arsenal. Pasalnya, tim polesan Arsene Wenger itu belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Sebelumnya mereka diimbangi West Bromwich Albion dan Chelsea, serta dikalahkan Bournemouth.

“Kami membutuhkan penampilan seperti itu. Kami tak terlalu bagus belakangan ini, dengan kehilangan beberapa poin dan sebaliknya Palace merupakan tim yang menunjukkan laju bagus,” kata Wilshere seperti dilansir dari Arsenal.com, Minggu (21/1/2018).

“Mereka pernah menunjukkan sebagai tim yang tak terkalahkan dalam beberapa laga dan tim yang bisa mengalahkan mereka adalah kami, jadi kami tahu kami harus berbuat apa. Kami harus menunjukkan permainan cepat dan kami telah melakukannya. kami sangat senang,” Wilshere menambahkan.

Wilshere sendiri puas dengan performa yang ditampilkan timnya di pertandingan tersebut. Oleh karena itu, ia berharap performa itu bisa dijaga sehingga meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Ya, kami cukup frustasi karena kami tak cukup ngotot. Kami harus menjaganya saat ini. Seperti saat menghadapi Palace, kami sudah menunjukkan kemampuan terbaik, terutama pada awal babak pertama. Kami telah membunuh pertandingan. Di babak kedua mereka bangun dan menyulitkan kamai tapi pertandingan sudah selesai dan kami senang bisa mendapatkan tiga poin,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya