SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (Reuters/Hannah McKay)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Arsenal atas Watford.

Solopos.com, WATFORD – Arsenal berhasil memetik kemenangan perdana di Liga Inggris musim 2016/2017. The Gunners menang atas Watford di pekan ketiga, Sabtu (27/8/2016) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertandang ke markas Watford, Arsenal menang dengan skor 1-3. Mesut Ozil menjadi salah satu bintang di laga itu lewat golnya di menit ke-45. Dua gol Arsenal lainnya dicetak oleh Santi Cazorla dan Alexis Sanchez.

Setelah bermain apik di laga itu, pelatih Arsene Wenger pun membebani Ozil dengan sebuah target. Pemain berpaspor Jerman itu diharapkan mampu mencetak 10 hingga 15 gol di Liga Inggris musim ini. Dengan kontribusi semacam itu, Ozil diharapkan mampu membawa Arsenal meraih sebuah trofi.

Dalam laga melawan Watford itu, Ozil mencetak gol lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan Sanchez. Dia lantas digantikan di menit ke-69 oleh Jack Wilshere. Ozil memang belum fit benar setelah membela Jerman di Euro 2016.

Namun bagi Wenger, Ozil tetaplah pemain mumpuni yang harus terus bermain cemerlang di sepanjang musim. Oleh karena itu dia memasang target untuk eks pemain Real Madrid itu.

“Ozil masih belum sepenuhnya pulih secara fisik, tapi apa yang kami inginkan dari Ozil adalah assist dan gol-golnya,” kata Wenger, dilkutip dari Sky Sports, Minggu (28/8/2016).

“Dan saya harap, dia bisa mendapatkan itu di musim ini, antara 10 sampai 15 gol ditambah peluang-peluang yang dia cetak,” tandas manajer asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya