SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris diwarnai dengan Sterling yang tampil tajam bersama City.

Solopos.com, MANCHESTER – Pennyerang Manchester City, Raheem Sterling, kian menunjukkan ketajamannya. Pemain 22 tahun itu pun bertekad untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terbaru, Sterling berhasil membuat gol kala membela City melawan Bournemouth di ajang Liga Premier Inggris, Selasa (114/2/2017) dini hari WIB. Di laga itu, City menang denngan skor 2-0 dan Sterling mencetak gol pembuka.

Satu gol City lainnya tercipta di menit ke-69 berkat bunuh diri pemain Bournemouth, Tyrone Mings. Bagi Sterling sendiri, gol yang dicetaknya itu menjadi koleksi keenam di Liga Premier Inggris musim ini.

“Saya selalu berupaya untuk mencetak nama di papan skor. Memang itu tak selalu bisa terjadi tapi itu bagian dari permainan saya dan saya butuh untuk membuat gol lebih banyak lagi dalam setiap laga yang saya lakoni,” tutur Sterling seperti dilansir Soccerway, Selasa.

“Sebelum pertandingan kami menyadari kalau mereka akan memberikan perlawanan yang sulit. Mereka menunjukkan permainan sepak bola yang luar biasa sebelumnya dan mereka mengulangnya pada pertandingan tadi,” sambungnya.

“Saya memberikan kredit buat mereka. Mereka menekan dan terus menekan, beruntung kami bisa mendapatkan dua gol.”

Kemenangan atas Bournemouth itu membuat City naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. City kini mengoleksi 52 poin dari 25 laga, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya