SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan kekalahan Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER – Liverpool semakin tertinggal dari Manchester United di papan klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah kalah di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Meski begitu, The Reds belum menyerah untuk mengkudeta MU di posisi kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan pekan ke-30, Liverpool takluk 2-1 dari sang tuan rumah. The Reds bahkan ketinggalan dua gol di babak pertama yang diborong Marcus Rashford. Anak asuh Jurgen Klopp lantas cuma bisa membalas satu gol berkat bunuh diri Eric Bailly.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan itu membuat Liverpool semakin tertinggal dari MU yang berada di posisi kedua. Jarak mereka kini menjadi lima poin. Padahal, Liverpool bisa saja mengkudeta MU asal bisa menang di Old Trafford kemarin. Meski demikian, Liverpool belum menyerah untuk merebut peringkat kedua dari tangan MU.

“Kami tidak akan berhenti. Tentu ini penting bagi kami. Tapi kami tidak bisa berharap dan berkata, ‘ayolah, beri kami peringkat kedua’. Kami harus menang untuk mendapatkannya,” terang Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (11/3/2018).

“Hari ini kami kalah dan sekarang [selisihnya] lima poin. Saya pikir mereka semua bermain melawan satu sama lain. Sepertinya MU tidak akan memenangi semua laga dengan skor 5-0, mungkin mereka akan kalah,” sambungnya.

“Kami harus memenangi pertandingan kami. Kami melawan Watford di laga berikutnya dan kami harus menang.”

“Apakah kami ada di bawah tekanan? Kami tertekan ketika unggul lima angka, ketika kami tertinggal dua angka. Kami terus berada di bawah tekanan, begitulah hidup kami. Kami harus menang,” tutup pelatih asal Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya