SOLOPOS.COM - Pemain Sheffield United Chris Porter (kiri) bersaing dengan pemain Fulham Aaron Hughes. JIBI/Reuters/

Solopos.com, LONDON — Tim liga satu Inggris, Sheffield United mengimbangi permainan tim liga utama Inggris Fulham dalam pertandingan putaran keempat Piala FA, dengan skor 1-1 di Bramall Lane, Minggu (26/1/2014).

United yang bermain dengan 10 pemain selama babak kedua setelah kapten Michael Doyle diusir keluar lapangan, namun tim itu unggul lebih dulu lewat gol dari Chris Porter pada menit ke-31, namun Fulham mampu menyamakan kedudukan 15 menit menjelang bubaran pertandingan lewat pemain asal Kolombia Hugo Rodallega.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Porter bergerak cepat menyambar umpan dari Harry Maquire, dan sedikit menggiring bola melewati bek Fulham Philippe Sanderos dan langsung menembakkan bola melewati kiper David Stockdale.

Pertandingan mulai kurang imbang ketika pemain Sheffield Doyle diusir keluar lapangan setelah dianggap menghentikan bola tendangan bebas pemain Fulham Muamer Tankovic pada menit ke-53. (JIBI/Solopos/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya