SOLOPOS.COM - Rihanna bersama Mesut Ozil (Instagram)

Liga Inggris diwarnai dengan Rihanna yang menonton pertandingan Arsenal.

Solopos.com, LONDON — Sejumlah figur populer menjadi saksi kemenangan telak Arsenal atas Everton di Emirates Stadium, London, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan bintang Arsenal, Tomas Rosicky, menjadi salah satu penonton yang duduk di bangku penonton Emirates ketika Mesut Ozil dkk. menggilas tim asal Merseyside tersebut dengan skor 5-1. Eks pemain Borussia Dortmund itu diundang Arsenal untuk melakoni sesi wawancara di lapangan pada jeda turun minum.

Arsenal memang memiliki kebiasaan mengundang mantan pemain favorit mereka ke Emirates.  Mereka tidak hanya datang untuk menyaksikan pertandingan, tapi juga mendapat kehormatan menjadi bintang tamu dalam sesi wawancara saat jeda.

Selain Rosicky, ada sosok lain yang mencuri perhatian publik dari tribune penonton di Emirates kemarin. Dia adalah penyanyi Rihanna. Perempuan yang akrab disapa Riri tersebut tampak memberikan dukungan kepada Aaron Ramsey dkk.

Setelah kehilangan Alexis Sanchez ke Manchester United, Arsenal sepertinya tidak kehilangan daya pikat. Kedatangan Aubameyang dan Mkhitaryan membuat serangan The Gunners semakin agresif. Permainan Mesut Ozil dkk. sampai memikat Rihanna yang berada di tribune penonton markas The Gunners.

Rihanna bersama Mesut Ozil (Instagram)

Rihanna bersama Mesut Ozil (Instagram)

Kedatangan Riri ke Emirates pun tak disia-siakan sejumlah pemain Arsenal untuk foto bersama dengan pelantun lagu Work tersebut. Di antaranya Mesut Ozil, Laurent Koscielny, dan Sead Kolasinac.

Ini menjadi pertemukan kali kedua Ozil dengan Rihanna setelah sebelumnya mereka bertemu saat pertandingan Jerman mengalahkan Argentina pada final Piala Dunia 2014 di Brasil. “Masih belum terkalahkan dengan Riri,” tulis Ozil dalam Instagram-nya, seperti dilansir dailymail.co.uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya