LIGA INGGRIS : Rihanna Curi Perhatian di Laga Arsenal Vs Everton

LIGA INGGRIS : Rihanna Curi Perhatian di Laga Arsenal Vs Everton

SOLOPOS.COM - Rihanna bersama Mesut Ozil (Instagram)

Liga Inggris diwarnai dengan Rihanna yang menonton pertandingan Arsenal.

Solopos.com, LONDON — Sejumlah figur populer menjadi saksi kemenangan telak Arsenal atas Everton di Emirates Stadium, London, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB kemarin.

Mantan bintang Arsenal, Tomas Rosicky, menjadi salah satu penonton yang duduk di bangku penonton Emirates ketika Mesut Ozil dkk. menggilas tim asal Merseyside tersebut dengan skor 5-1. Eks pemain Borussia Dortmund itu diundang Arsenal untuk melakoni sesi wawancara di lapangan pada jeda turun minum.

Arsenal memang memiliki kebiasaan mengundang mantan pemain favorit mereka ke Emirates.  Mereka tidak hanya datang untuk menyaksikan pertandingan, tapi juga mendapat kehormatan menjadi bintang tamu dalam sesi wawancara saat jeda.

Selain Rosicky, ada sosok lain yang mencuri perhatian publik dari tribune penonton di Emirates kemarin. Dia adalah penyanyi Rihanna. Perempuan yang akrab disapa Riri tersebut tampak memberikan dukungan kepada Aaron Ramsey dkk.

Setelah kehilangan Alexis Sanchez ke Manchester United, Arsenal sepertinya tidak kehilangan daya pikat. Kedatangan Aubameyang dan Mkhitaryan membuat serangan The Gunners semakin agresif. Permainan Mesut Ozil dkk. sampai memikat Rihanna yang berada di tribune penonton markas The Gunners.

Rihanna bersama Mesut Ozil (Instagram)
Rihanna bersama Mesut Ozil (Instagram)

Kedatangan Riri ke Emirates pun tak disia-siakan sejumlah pemain Arsenal untuk foto bersama dengan pelantun lagu Work tersebut. Di antaranya Mesut Ozil, Laurent Koscielny, dan Sead Kolasinac.

Ini menjadi pertemukan kali kedua Ozil dengan Rihanna setelah sebelumnya mereka bertemu saat pertandingan Jerman mengalahkan Argentina pada final Piala Dunia 2014 di Brasil. “Masih belum terkalahkan dengan Riri,” tulis Ozil dalam Instagram-nya, seperti dilansir dailymail.co.uk.

Berita Terkait

Berita Terkini

2 Jam Operasi Tim Gabungan Di Pasar Kota Sragen, 36 Orang Terciduk Langgar Prokes

Sebanyak 36 orang terciduk melanggar protokol kesehatan atau prokes saat tim gabungan Pemkab melakukan operasi di Pasar Kota Sragen.

Ini Alternatif Tujuan Wisata Lebaran Jateng...

Masyarakat Jateng bakal tetap bisa melancong bersama keluarganya selama libur Lebaran 2021, termasuk ke Desa Wisata Sepakung.

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.