SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United, Marcus Rashford, diadang bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Rashford lantas membeberkan kunci kemenangan timnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, MU menang dengan skor 2-1. Dua gol Setan Merah itu dilesakkan oleh Rashford pada babak pertama. Sementara Liverpool hanya mampu membuat satu gol balasan berkat bunuh diri Eric Bailly di babak kedua.

MU memang tak banyak menguasai bola di laga itu. Namun, mereka cukup cerdik memanfaatkan peluang. Dua gol Rashford itu pun tercipta dengan skema yang hampir mirip. Berawal dari bola panjang tendangan kiper David De Gea, disundul oleh Romelu Lukaku, dan didapat Rashford. Bedanya di gol kedua, ada peran Juan Mata juga.

Dua gol Rashford itu sendiri merupakan dua tendangan on target MU sepanjang pertandingan. Meski tak mampu mendominasi, Rashford menilai timnya mampu memanfaatkan peluang dengan efektif. Dia juga menyebut timnya bermain dengan sabar sehingga bisa mengelabui Liverpool.

“Ini selalu menjadi pertandingan besar. Persaingan ketat untuk memperebutkan posisi kedua dan kami ingin memastikan bahwa kami mendapatkan posisi itu,” kata Rashford seperti dikutip dari BBC, Minggu (11/3/2018).

“Laga ini sebagian mengenai kesabaran, tapi Anda harus memanfaatkan kesempatan saat itu datang. Sentuhan pertama saya sebenarnya sentuhan yang buruk, saya tak bisa menyelesaikannya dengan tenang,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya